PABRIK MUG POLOS COATING

Mug Susu

Mug Susu

Salam Cangkir..

Mug susu atau yang biasa disebut milky mug merupakan mug yang paling banyak diminati oleh konsumen khususnya acara ulang tahun. Bentuknya yang unik menjadi idaman bagi seorang ibu yang menggelar acara untuk anaknya. Secara tampilan mug ini memang tergolong mug yang besar. Namun dalam tingkat keunikan, mug ini mempunyai nilai tersendiri di mata pelanggan.
Dalam perjalannannya, mug susu besar ini memang sering dijadikan souvenir untuk acara anak-anak. Bentuknya yang lucu membuat acara menjadi hidup karena identik dengan dunia anak-anak. Berikut beberapa fakta tentang mug milky yang anda perlu ketahui.
1.     1. Size
Untuk para suiplier mug press digital, tahukah anda kalau mug besar seperti mug susu ini bisa dipress? Yaa, benar sekali. Walaupun terlihat ukurannya besar, mug ini tentu bisa dipress. Mug susu memiliki diameter 7,5 cm dan Tinggi 14 cm.Untuk ukuran diameter 7,5 cm tentu masuk ke pencapit mesin press. Mug ini memang salah satu mug press digital yang mempunyai ukuran besar namun dengan tingkat keunikan yang tinggi. Jadi jangan takut tidak masuk mesin press yaa.

2.     2. Mug Besar Terlaris
Tidak ada yang menyangka mug susu banyak peminatnya. Di saat banyak yang sedang bingung mengenai ukuran mug ini bisa dipress atau tidak, para jagoan mug yang berkecimpung di dunia mug sudah bertahun-tahun menjadikan mug ini mug yang harus distok. Dalam proses penjualan, mug ini termasuk mug yang fast moving atau barang yang cepat laku. Bentuknya yang tidak terlalu formal namun memiliki keuinikan, membuat mug ini banyak diminati pembeli untuk acara ulang tahun atau event lainnya.
3.      

3. Unik

Keunikan mug susu memang tidak terpungkiri lagi. Mug ini memang berukuran besar dengan tinggi 14 cm. Namun ukurannya yang jumbo mempunyai nilai tersendiri. Lekukan pada bagian atas mug menjadi ciri khas utama mug ini sehingga diterima di masyarakat. Jika melihat bentuk, mug ini memang sangat cocok untuk anak-anak. Bentuk seperti tempat minum anak-anak namun berbahan keramik membuat mug susu diminati banyak orang karena keunikannya. Gagang yang fleksibel di tangan menjadikan mug ini mudah untuk digenggam sekalipun dengan anak-anak. Bagusnya mug susu membuat ia diterima semua kalangan.
Demikian beberapa fakta tentang mug susu. Mug susu memang termasuk mug dengan model terbaik di Be-mug. Terlebih jika anda menempelkan desain yang bagus, tentu mug ini sangat laris manis di pasaran. Untuk anda yang berada di daerah Medan, Lampung, Jakarta, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Banten, Serang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Purwakarta, Leuwiliang, Puncak, Cianjur, dan daerah-daerah lainnya yuukkk merapat. Gabung dengan Be-mug. Pabrik mug keramik di Bogor. Kami biasa kirim ke seluruh daerah di Indonesia. Tetap ikuti artikel Bemug yaa. Semoga bermanfaat..
SYAMSUL
WA/TLP 0812 1977 9692
BBM 7C24AB2B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *