PABRIK MUG POLOS COATING

Cara memilih cairan coating yang bagus?

Cara memilih cairan coating yang bagus?

Membuat sebuah usaha tidaklah mudah. Semua harus dengan perencanaan yang matang dan tentu harus memiliki produktivitas yang baik. Bagi anda yang mempunyai usaha memproduksi sebuah barang, memilih bahan baku yang bagus merupakan sesuatu yang sangat penting. Terlebih jika harga yang anda jual tergolong mahal tentu kualitasnya harus berbeda dengan yang standar. Namun dalam hal ini anda harus memperhatikan biaya produksi yang anda keluarkan. Terkadang bahan baku yang bagus memiliki harga yang tinggi sehingga tidak masuk budget produksi usaha kita. Dalam sebuah produksi, hal semacam itu sering menjadi masalah yang besar bagi sebuah usaha. Anda harus selalu memperhatikan perkembangan kualitas bahan-bahan produksi dalam usaha anda. Itu adalah upaya yang anda harus lakukan di setiap waktunya.
Dalam sebuah usaha mug souvenir, memperhatikan bahan-bahan produksi merupakan hal yang sangat penting. Karena kenaikan harga dan penurunan kualitas merupakan masalah yang sering terjadi. Terlebih jika bahan yang anda dapatkan tidak langsung dari pabrik. Tentu anda akan kesulitan mengkontrol kualitas bahan produksi anda. Masalah yang sering muncul dalam usaha mug press digital yaitu pada cairan coatingnya.

Seperti yang kita ketahui, cairan coating adalah cairan untuk melapisi mug press digital. Cairan coating atau coatingan mug ini sangat menentukan bagus atau tidaknya gambar saat proses press digital. Jika coating memiliki kualitas yang baik, maka hasil press digital akan terlihat glossy dan warna desain berkilau. Tetapi jika coatingan kurang matang atau kualitas tidak bagus, maka gambar atau desain setelah dipress akan terlihat burem dan redup. Bahkan beberapa kasus coatingan pada mug mengelupas atau ngelotok. Hal ini yang harus diperhatikan dalam memilih bahan baku. Biasanya, bahan baku mug yang mempunyai harga murah memiliki kualitas lebih rendah dibandingkan harga mug yang mahal tetapi memiliki kualitas bagus. Hal itu dapat dilihat dari coatingan mug.
Bagaimana caranya memilih coatingan yang baik?
Cara memilih cairan coating yang baik dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya ialah mengetahui bahan baku coatingan yang dipakai si pembuat atau penjual mug coating. Jika anda langsung beli di pabrik, tentu itu akan lebih baik buat anda mengetahuinya. Hal itu memudahkan anda mengetahui dan mengkontrol kualitas dari coatingan mug. Demikian artikel Bemug kali ini. Tetap ikuti artikel kami yaa. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *