PABRIK MUG POLOS COATING

Produk Menaikan Omset Penjualan

Produk Menaikan Omset Penjualan

Haihaiii sahabat bemug, apa kabar nih? Semoga baik-baik saja ya☺Bagimana penjualan selama pandemi ini? Mimin doain selalu ramai ya hihihi, oh ya kalian tau ga si mimin punya produk yang bikin omset kalian naik melejit? kenalin nih Mug Liberty dan Teko klassik polos coating ukurannya pasti lebih besar dari standart dong hehehe 

Harga pasaran mug susu yang sudah include printing sekitar 25rb-35rb loh, jadi untung banget kalo agan/sis ambil Mug Liberty dan Teko klassik dari be-mug, dijamin harga paling murah dari yang lain dan kualitas ok punya loh! 
Btw, buat yang belum tau be-mug mimin kenalin deh, be-mug adalah pabrik mug keramik polos coating yang ada di bogor, yapz..kami pabrik sendiri ya jadi kualitasnya kami perhatikan. Yuk, order Mug Liberty dan Teko Klassik sekarang juga agan/sista. ga bosen kah pakai mug standrt terus dan omsetnya segitu-gitu aja? Cobain dulu aja Mug Liberty dan Teko Klassik dari be-mug dijamin naikin omset penjualan kalian 

Leave a Reply

Your email address will not be published.